NEW UPDATE

Ramadhan Jangan Kau pergi

Segala puji bagi Allah subhanahu wa ta’ala, Rabb semesta alam.
Shalawat dan salam semoga senantiasa tercurahkan kepada Nabi kita Muhammad shalallahu ‘alaihi wassalam, keluarga, para sahabat, dan orang-orang yang mengikuti beliau hingga akhir zaman.

Ramadhan,
Jangan tinggalkan aku
Aku masih ingin bersamamu
Aku belum bisa memanfaatkan kesempatan yang kau berikan dengan baik

Ramadhan,
Jangan kau pergi
Aku tak kuat menerima label sbg pe-lapar dan pe-haus saja
Berilah kesempatan memperbaiki kualitas puasa saya

Ramadhan,
Tinggallah lebih lama lagi
Maafkan aku yang terlalu sibuk dengan urusan duniawi
Hingga kau tamu agungku tak sempat kujamu dengan baik

Ramadhan,
Seandainya kau harus benar-benar pergi
Berjanjilah kau akan kembali
Berjanjilah kau akan menemuiku lagi
Berjanjilah kau akan memberikanku kesempatan untuk membersihkan diri kembali

Ramadhan,
Seandainya kau benar-benar harus meninggalkanku
Doakanlah aku
Supaya kuat menghadapi bulan-bulan setelahmu
Supaya bisa mengamalkan bekal pendidikan darimu
Supaya aku bisa sll istiqomah menjaga ibadahku

Ramadhan,
Aku akan selalu merindukanmu
Selalu,..
Dan akan selalu
Merindukanmu

Ramadhanku,
Aku akan menantimu selalu

Yaa Allah,..Yaa kareeem,...
berikan kesempatan untukku
smoga bertemu kembali dengan Ramadhan ditahun depan.
Amieeeeenn,..61x.


Wahai saudaraku,...
mari qt renungkan selama ramadhan ini,apa yg sdh qt dapatkan?
mumpung masih ada sisa beberapa hari lg,marilah qt sama2 lbh meningkatkan kualitas ibadah qt kpd Allah Azza Wa'Jalla.
smoga nanti dgn berlaluny ramadhan,qt bnr2 bisa mendapat gelar orang-orang yang bertaqwa,amieeen,..61x.

"Yaa ayyuhaladziina aamanuu kutiba alaikumus siyaamu kamaa kutiba 'alalladziina min qablikum la allakum tataquun"

“ Wahai orang-orang yang beriman, telah diwajibkan ke atas kamu berpuasa sebagaimana telah diwajibkan ke atas umat-umat yang sebelum kamu, semoga kamu menjadi orang-orang yang bertaqwa."
(QS. Al-Baqarah ;183.)

Mazz adeeth minta maaf apabila terdapat kekurangan dalam penulisan ini, karena dangkalnya pengetahuan dalam mendalami Islam sebagai agama yang dicintai. Semua hanya berpulang kepada niat baik dan didasari hati yang ikhlas, tulus, serta niat berbagi.

Wallahu a’lam bish-shawab.

Smoga bermanfaat.
Amieeeen,.61x.

وألسـلام عليكم ورحمة الله وبركات


Mazz Adeeth ألفقير إلل


CIREBON, Kamis 17 September 2009.