NEW UPDATE

setengah hidupku,adalah milikmu

dengan kata yang menginspirasi

aku menunggu putihmu
dan aku menunggu pula hitammu
karena aku adalah warna yang satu
hanya abu-abu semu

selayak mawar yang merekah
selayak merah yang cerah

merekah kuncup bunga bermekaran
cerahkan hati dalam penantian
hening masuk dalam kesejukan

pada kata pada amarah
pada jingga pada merah
pada lelah pada gerah
pada desah pada gundah

setengah hidupku
lalu adalah milikmu

tambahlah jika 'kau mau
ambil semua nyawaku
teruntuk biru
atau merah yang selalu
semua untukmu

pada langit biru
pada angin bisu
pada laut beku
pada lidah kelu

setengah hidupku
adalah milikmu

bertapa inspirasi tak malu bertamu
dalam dunia ungu
hanya ada aku dan kamu

abu-abu adalah diriku jua
ia bercampur dalam piala jiwa
sebentar alim sebentar zhalim
berjuang bersihkan jelaga noda

abu-abu inilah diriku jua
ia bercampur dalam piala jiwa
sebentar alim sebentar zhalim
berjuang menuju arah surga

aku disini dengan bibir terkatup
jantungku semakin berdegup
tanda bakti belum lagi di salut
kala takdir lebih dulu menjemput

aku disini dengan bibir terkatup
tinggalkan dirimu yang gugup
jabat erat bukti bertaut
berjumpa lagi setelah maut

setengah hidupku
telah menyatu
dalam hatimu