NEW UPDATE

SANG DEWI

Andai sebelum semua berlalu, aku akan mengatakan ini hanya sekali,
"jikalau pernah aku katakan kalau aku mencintaimu, aku memang mencintaimu. entah sampai kapan aku akan mencintaimu dan berhenti. tapi jika saja waktu yang bergulir terlalu cepat ini dan keadaan yang sangat membenci kita ini bisa dihentikan, akan aku hentikan dan aku rubah. tapi aku bukan tuhan! tetap saja sampai saat ini, yang pernah aku katakan padamu akan terus menjadi satu hal yang nyata bukan semu. dan itu takkan berubah. aku merindukanmu"

andai saja, aku tidak pernah menghitung manual di tempat itu,
andai saja, kita tidak pernah berbicara dan mengirimkan salam satu sama lain sejak saat itu,
andai saja, waktu yang kita lewatkan bersama dapat kuhapus begitu saja

aku tidak ingin andai-andai yang sudah kulewati itu terjadi, aku sangat menyesal. karena... memang aku mencintaimu.
--------------------
there's always a beginning in each end