NEW UPDATE

JELASLAH MENGENAI APA AKAN JADINYA ANDA NANTI

Mario Teguh Golden Moment - JELASLAH MENGENAI APA AKAN JADINYA ANDA NANTI

Sahabat Indonesia yang super,

yang sedang menghebatkan dirinya untuk memastikan kehebatan masa depannya.

Mudah-mudahan sapa saya dalam Golden Moment ini mendapat Anda sedang dalam kedamaian dan kebahagiaan bersama keluarga dan kerabat terkasih.

Berikut adalah Golden Moment yang saya susunkan bagi pertimbangan baik rekan-rekan dalam memastikan perjalanan kita – Anda dan saya, menjadi perjalanan yang fun and rewarding dalam menuju masa depan yang sejahtera, yang membahagiakan, dan yang cemerlang.

The Loves Of My Life - Audrey, Ibu Linna, dan Marco
Disneyland Hong Kong, 24 September 2009


Mario Teguh Golden Moment
JELASLAH MENGENAI APA AKAN JADINYA ANDA NANTI

...........

Rasa kecilnya diri ini saat berhadapan dengan masalah, bukan disebabkan oleh besarnya masalah, tetapi oleh kecilnya tujuan hidup.

Pada detik pertama kita menjadi lebih jelas mengenai apa yang akan Anda capai dalam hidup ini, Anda akan mulai melihat masalah bukan sebagai penghalang, tetapi sebagai penguji kesungguhan.

Dan jika Anda bersungguh-sungguh untuk menjadikan diri sebagai penyebab kebaikan bagi diri Anda dan mereka yang Anda layani, Anda akan melihat bagaimana bersungguh-sungguhnya kehidupan membantu Anda.

Anda akan ditakuti-takuti dengan resiko, agar Anda menyiapkan diri dengan lebih utuh.

Anda akan dibuat khawatir dengan yang mungkin terjadi, agar Anda memperkuat diri dan melengkapi kemampuan untuk bereaksi dengan anggun terhadap yang akan terjadi.

Anda akan dibiasakan dengan kebaikan dan keberhasilan, agar Anda tidak menjatuhkan diri dengan kesombongan yang disebabkan oleh keberhasilan yang kadang-kadang.

Maka,

Jelaslah mengenai apa akan jadinya Anda nanti, agar jelas apa yang harus Anda lakukan untuk menjadi pribadi yang lebih kuat, lebih damai, dan lebih bernilai.

Anda tidak mungkin dikenali dengan mahal, tanpa menjadi pribadi yang menyebabkan keuntungan besar bagi orang lain.

Anda tidak mungkin diletakkan di tempat-tempat yang tinggi, tanpa meninggikan kualitas kehidupan mereka yang bersentuhan dengan Anda.

Maka duduklah dengan santai bersama diri Anda sendiri, dan bicarakanlah hal-hal yang penting bagi diri Anda di masa depan.

Sadarilah bahwa nilai masa depan Anda ditentukan oleh nilai dari yang Anda pikirkan, yang Anda sikapi, dan yang Anda lakukan hari ini, dan setiap hari setelahnya.

Simpulkanlah untuk apa hidup Anda.

Simpulkanlah tujuan hidup Anda.

Karena,

Anda belum disebut menemukan tujuan hidup Anda yang sebenarnya, jika
orang lain tidak bisa merasakannya dalam ketetapan pandangan mata Anda, dalam kejelasan bicara, dalam ketegasan langkah,
dan dalam kekuatan dari alasan-alasan Anda.

Tujuan hidup adalah sebuah ketetapan yang mendasari semua rencana dan kerja kita, dan yang menjadi penjaga arah perjalanan.

Semua pencapaian dalam kehidupan ini, baik yang kecil atau yang besar, adalah tercapainya alamat-alamat dalam perjalanan kehidupan.

Sehingga, hanya sampai di mana – bukanlah sebuah tujuan hidup, tetapi hanya sebuah rencana atau cita-cita.

Perhatikanlah, bahwa tujuan hidup adalah sebuah perjalanan, yang tidak akan pernah selesai, tetapi yang mentenagai dan membaikkan kehidupan ini.

...........

Sahabat-sahabat saya yang baik hatinya,

Begitu dulu ya?

Mudah-mudahan Tuhan mengindahkan dan membesarkan kehidupan Anda dan keluarga tercinta, dan selalu menyertakan perlindungan-Nya di mana pun dan ke mana pun Anda berjalan bersama keluarga.

Saya harus mengantarkan anak-anak dan istri terkasih untuk jalan-jalan lagi ke sudut-sudut lain dari kota Hong Kong, melanjutkan pelayanan saya untuk membahagiakan keluarga kecil yang sangat penting bagi saya ini, yang menjadikan hidup saya bernilai.

Mohon disampaikan salam sayang dari Ibu Linna dan saya, untuk keluarga Anda tercinta.

Mario Teguh